Alasan Jadi Fans Arsenal FC


Salam Fans Arsenal, hehe. Tidak banyak Alasan saya menjadi Fans Arsenal. Waktu kecil Ibu saya membelikan baju bola Arsenal dan itu menjadi baju bola pertama saya, sampai sekarang saya jadi Fans Arsenal. Memang tidak ada alasan yang muluk-muluk bagi saya tuk jadi fans klub sepak bola yang bermarkas di London ini.

Teman-teman saya banyak mengejek,"Lho kok kamu itu fans Arsenal, gak salah, apa bagusnya?". Yah, memang jadi Fans klub ini untuk tahun-tahun terkahir ini harus bersabar (yang penting jangan sampai masuk goa). Betul saja prestasi Arsenal meski berhasil mendapat Piala FA maupun Community Shield namun harus berpuasa gelar cukup lama/sangat lama untuk menjuarai Liga Inggris bahkan tahun ini harus keluar dari Liga Champion. Sedih genk...

Bagi saya kecintaan terhadap klub ini tulus dan tidak melihat gelar yang diraih. Meski begitu saya juga mengkritik kebijakan klub yang takut mengeluarkan uang untuk beli pemain bintang bahkan kadang-kadang terkesan mencari untung. Semoga kedepannya Arsenal tetap mampu menjaga image nya sebagai klub penghasil Bintang Muda juga bisa membeli Pemain Bintang yang bermental juara.


Granit Xhaka dan Aaron Ramsey adalah dua pemain favorit saya. Kedua pemain ini mainnya jos (menurut saya), meski sebenarnya di sana ada nama seperti Mezut Ozil.


Opa Wenger ini sudah lama bangets melatih Arsenal, dan bisa memberikan banyak gelar juga stadion baru buat Klub. Jasanya gak bakalan terlupakan deh. Tapi, sudah saatnya Opa Wenger mengundurkan diri dari jabatannya dan menyerahkan kepada pelatih yang fresh. Thanks ya Opa

Pokoknya pokok, sampai kapanpun saya adalah Fans Arsenal yang selalu mendukung Arsenal.
Semoga Tahun ini Arsenal Juara Primer League.

Kalau Anda juga seorang Gooners, tulis apa alasan kamu jadi Fans Arsenal di kolom komentar supaya Orang-orang pada tahu Arsenal itu Fantastis

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Post a Comment